Mobil Terparkir di Jalan Raya Kadipaten Tasikmalaya, Ternyata di Dalamnya Ada Jasad ASN

Daerah

Rabu, 4 Desember 2019 | 21:39 WIB

191204210106-mobil.jpg

Septian Danardi

Warga mengerumuni mobil yang terparkir di pinggir jalan dan di dalamnya terdapat jasad seorang ASN, Rabu (4/12/2019).

WARGA curiga dengan mobil yang terparkir di pinggir Jalan Raya Kadipaten tepatnya di Kampung Tagog, RT 02/RW 03, Desa Pamoyanan, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (4/12/2019) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Merasa ada yang janggal, Iswaji selaku Ketua RT 02 Kampung Tagog menghampiri mobil Avanza dengan nopol D 1469 ACU tersebut. Setelah diperiksa terlihat ada seorang laki-laki berada di posisi jok tengah mobil tersebut dalam keadaan telungkup.

Setelah pintu mobil dibuka, laki-laki yang mengenakan pakaian kaos hitam itu tidak kunjung bangun saat dipanggil-panggil. Akhirnya Iswaji bersama warga setempat melapor kepada aparat.

Palakhar Danramil 1204/Ciawi Kodim 0612 Tasikmalaya, Kapten Inf Kardaya mengungkapkan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Kadipaten dan langsung menuju TKP. Setelah diperiksa ternyata korban sudah tak bernyawa.

Diduga korban akibat serangan jantung. Pasalnya, dalam pemeriksaan tidak ada bekas atau tanda kekerasan di tubuhnya. Selain itu, barang milik korban juga tidak ada yang hilang.

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, diketahui identitas korban bernama Iin Sobirin, bekerja sebagai ASN warga Kampung Sukapancar RT 01 RW/01 Desa Sukaresik, Kecamata Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya.

"Korban meninggal diduga karena serangan jantung karena tidak didapat bekas luka dan penganiayaan," katanya.

Kejadian tersebut sudah ditangani oleh Polsek Kadipaten. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya guna proses ptopsi. Polisi kemudian memberitahukan pihak keluarga untuk segera datang ke lokasi maupun ke rumah sakit.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA