Agung Siap Calonkan Diri Jadi Bupati Bandung

Daerah

Selasa, 19 November 2019 | 23:01 WIB

191119230212-agung.jpg


SETELAH mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Bandung, Agung Yansusan berencana untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bukti keseriusan pencalonannya sebagai bupati Bandung 2020-2025 dari Partai Golkar pada akhir November 2019 ini.
Agung yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bandung 2019-2024 mengatakan, siap mencalonkan diri menjadi bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2020 mendatang.
"Insya Allah saya siap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung. Ini sebuah ambisi besar saya untuk membawa Kabupaten Bandung yang lebih baik, agamis dan mampu menyejahterakan rakyat," kata Agung kepada galamedianews.com, Selasa (19/11/2019) malam. 
Dikatakan Agung, sudah saatnya yang muda tampil untuk membawa perubahan signifikan dalam membangun Kabupaten Bandung yang aman, nyaman, tertata dan terprogram. Tentunya dengan konsep pembangunan yang berkesinambungan tidak hanya sebatas pembangunan infrastruktur saja, tapi juga pembangunan akhlak dan moral masyarakat. 
"Untuk menuju ke arah itu, visi dan misi dalam mengelola Kabupaten Bandung lima tahun ke depan sudah saya siapkan dengan matang," tuturnya. 
Namun demikian, lanjutnya, pihaknya masih menunggu hasil penyaringan, apakah dirinya akan ditetapkan sebagai calon atau tidak. "Kita lihat saja nanti. Sementara saat ini fokus dulu mengikuti verifikasi yang sedang dilakukan partai. Masalah visi dan misi, disampaikan kemudian", pungkasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA