Bupati Subang Promosikan Etong Bakar di Karnaval SCTV

Daerah

Minggu, 17 November 2019 | 15:15 WIB

191117152154-bupat.jpg

Dally Kardilan


ALUN-ALUN Subang di Jalan Wangsa Gofarana, sejak Sabtu (16/11/2019) dijejali pengunjung yang penasaran menyaksikan Karnaval SCTV.

Puncaknya, Minggu (17/11/2019) pagi hingga sore, sejumlah band dan penyanyi papan atas menghibur warga. Namun sebelumnya Bupati Subang H. Ruhimat beserta istri Hj Yoyoh Ruhimat mempromosikan berbagai unggulan daerahnya.

Melalui dialog santai bersama host terdiri dari artis Boy William, Yuki Kato dan Fero Wilandow, Bupati menyebutkan kalau di wilayah Pantura yang memiliki pesisir pantai sepanjang 48 km terkenal dengan kuliner khasnya, ikan etong bakar.

“Subang memiliki lbanyak lokasi wisata seperti negeri di atas awan, yaitu bukit Pamoyanan, wisatawan bisa melihat hamparan awan dari atas bukit. Bahkan seni Sisingaan dan Jaipongan sudah terkenal diseantero Nusantara, termasuk nenas si madunya," ujarnya.

Bupati sangat mengapresiasi acara karnaval SCTV yang diselenggarakan di Kabupaten Subang selama 2 hari sehingga menjadi hiburan bagi masyarakat Subang.

Sementara itu Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di dampingi Istri selaku Wakil Ketua TP. PKK Kab. Subang Ega Agustine meninjau stand UMKM Kab. Subang, UMKM ini mempunyai peran penting terhadap pertumbuhan dan pembangunan perekonomian nasional terutama di Kabupaten Subang.

Grup band  Five Minutes, Gamma 1, Cita Citata, Wahyu Selow, dan penampilan magician dari Denny Darko, berlangsung hingga siang dan sore harinya dilanjutkan penampilan  Utopia Band, The Rain Band, dan 2 Racun.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA