Peringatan Maulid Nabi Diisi Penyaluran Bantuan ke Korban Kebakaran

Daerah

Sabtu, 16 November 2019 | 14:54 WIB

191116140925-perin.jpg

Septian Danardi


PERINGATAN maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, RT 02/RW 05, Kampung Timbulsari, Desa Karangsembung, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, diliputi rasa haru.

Pasalnya, peringatan kali ini disertai dengan pemberian santunan dari jajaran Polsek Jamanis kepada orang tua jompo dan warga yang terkena musibah kebakaran.

Tak cuma itu, pada kegiatan itu Kapolsek Jamanis, AKP H. Saeful Bahri memanfaatkan momen untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Termasuk mengajak masyarakat menjaga lingkungan.

"Karena sekarang memasuki musim hujan, agar tidak terjadi bencana alam seperti banjir, kami berharap masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungan. Kami juga mengajak warga untuk waspada dan hati-hati jika meninggalkan rumah. Kompor dicek lagi jangan sampai masih menyala jika meninggalkan rumah karena rawan bencana kebakaran," katanya, Sabtu (16/11/2019).

Selain itu, Seful juga menyampaikan, peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungan sangat diperlukan dalam menjaga keamanan desa maupun kamtibmas.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA