Ibu Muda Melahirkan di Area Wisata Dirgantara

Daerah

Kamis, 14 November 2019 | 17:00 WIB

191114170236-ibu-m.jpeg

Dally Kardilan

IBU dan anaknya yang baru dilahirkan saat akan dibawa ke RS Dr. Hoediyono Lanud Suryadarma, Kamis (14/11/2019).


SEORANG ibu muda asal Kota Bandung yang belakangan diketahui bernama Kania Dewi Lestari, isteri Kamaludin, sontak membuat kaget ribuan pengunjung Wisata Dirgantara Lanud Suryadama, karena melahirkan di areal Hanggar Charlie C Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Kamis (14/11/2019) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  Ny. Kania yang tengah hamil 9 bulan dan ikut menyaksikan kemeriahan Wisata Dirgantara karena kebetulan tinggal bersama saudaranya di Komplek Lanud Suryadarma, rupanya tak dapat menahan kehamilan anak keduanya dan melahirkan di antara penonton lainnya.

Beruntung secara kebetulan tidak jauh dari lokasi wisata dirgantasa, ada tim medis dan dokter, yaitu dr.Gilang Kukuh di dalam mobil ambulan. Selanjutnya, Ny.Kania yang telah melahirkan normal itupun segera dirujuk ke rumah sakit terdekat. “Anaknya sudah lahir dengan selamat. Namun untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik saya rujuk,” kata dr. gilang di tengah kerumunan orang banyak.

Setelah mendapat pelayanan yang lebih baik di Rumah Sakit Dr. Hoediyono Lanud Suryadarma,  Ny. Kania Dewi Lestari yang melahirkan anaknya berjenis kelamin laki-laki itu pun memberikan  nama anaknya Suryadarma Dirgantara. Selain bertepatan dengan tempat anak itu dilahirkan serta saat acara wisata dirgantara. “Kami mengharapkan suatu saat anak ini menjadi seorang prajurit TNI Angkatan Udara,” ucapnya. 

 

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA