Korban Kecelakaan Tol Cipali Terima Santunan dari Jasa Raharja

Daerah

Kamis, 14 November 2019 | 15:35 WIB

191114153656-korba.jpeg


SEBANYAK 7 korban meninggal dunia akibat tabrakan bus Sinar Jaya dengan Arimbi Jaya di jalur  Tol Cipali Km 117.800, Kamis (14/11/2019), bakal menerima santunan dari Jasa Raharja masing-masing sebesar Rp 50 juta.

Sedangkan yang mengalami luka berat maupun ringan dan kini masih dirawat di RSUD Ciereng Jalan Brigjen Katamso,Subang, sudah ditanggung dengan maksimal bantuan sebesar Rp 20 juta untuk setiap korbannya. Korban yang meninggal dunia setelah selesai dipulasara di ruang  jenazah dibawa dengan 7 ambulan menuju rumah duka masing-masing.

“Sebelum para korban yang meninggal dibawa ke tempat tinggalnya, kita sudah data dan lengkapi persyaratannya sehingga nantinya  ahli waris tinggal menerima santunan, “ kata perwakilan Jasa Raharja Jawa Barat, Sugeng, dan tentu saja jumlahnya sesuai aturan yang berlaku sebesar Rp 50 juta.

Pihak Jasa Raharja akan memberikan asuransi Rp 50 juta bagi korban meninggal di tempat tinggalnya masing-masing, sebagaimana data yang ada di Jakarta Selatan , Banten, dan Ngawi masing-masing seorang, serta di Pekalongan sebanyak 4 orang. Sedangkan yang luka berat dan ringan sebanyak 26 orang.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA