Tabrak Tembok Sopir Truk Tewas di Tempat

Daerah

Kamis, 14 November 2019 | 13:43 WIB

191114134444-tabra.jpg

Septian Danardi


SOPIR truk tewas di tempat setelah menabrak pagar tembok rumah di Kampung Kertasari RT 02 RW 03, Kelurahan Margabakti, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Kamis (14/11/2019).

Mobil Truk dengan nomor polisi Pol Z 9376 HB yang dikemudikan oleh Asidin (45) warga Kampung Leuwidahu RT 02 RW 02, Kelurahan Parakanyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, menabrak tembok pagar rumah milik Ny. Teti (50).

Akibat kejadian itu, sopir terjepit. Warga yang berada dilokasi berdatangan setelah mendengar suara benturan keras. Ternyata, truk menabrak tembok, lalu warga berdatangan dan melakukan pertolongan. Namun kondisi sopir yang mengalami luka parah saat dievakuasi warga, diduga sudah meninggal dilokasi.

"Saat mendengar ada benturan keras, kami langsung mendatangi lokasi, dan ditemukan truk dalam keadaan sudah hampir terbalik akibat menabrak tembok rumah," kata Dede (34) salah seorang warga sekitar.

Ia bersama warga lainnya melaporkan kejadian teraebutnkepada aparat setempat. Aparat bersama warga lainnya melamukan evakuasi korban laka tunggal tersebut.

Danramil 1209/Cibeurem Kapten Inf Ajat Sudrajat mengungkapkan, kecelakaan tunggal itu terjadi spontan. Menurut informasi yang didapat dari para saksi dilokasi dan kernet mobil truk tersebut. Bahwa korban memiliki riwayat penyakit yaitu Epilepsi.

Pada saat kejadian sebelum menabrak tembok, korban sudah mengalami pingsan. Namun setelah siuman, terlihat korban menginjak gas tiba-tiba sehingga mobil menabrak pagar.

"Posisi mobil sudah miring hampir terbalik setelah menabrak tembok. Sedangkan korba yakni sopir hingga terpental keluar akibat tabrakan keras tersebut. Korban dibawa ke dalam aula Kelurahan oleh warga dan diperkirakan sudah dalam kondisi meninggal di tempat," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA