Polsek Gedebage Tangkap ASN Pemkab Bandung Bawa Sabu dan Ekstasi di Cek Poin Derwati

Crime Story

Kamis, 21 Mei 2020 | 12:45 WIB

200521124702-polse.jpg

Remy Suryadie

ANGGOTA Polsekta Gedebage menangkap 3 orang pria yang berada dalam mobil membawa narkoba jenis sabu dan ektasi saat hendak melintas pos cek poin Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Derwati Kota Bandung, Kamis (21/5/2020) pagi.

"Kita mengamankan tiga orang pria yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan ekstasi saat hendak melintas di pos cek poin Derwati‎," ujar Kapolsek Gedebage, Kompol Oesman Imam saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (21/5/2020).

Oesman mengungkapkan, tertangkapnya tiga pria tersebut berawal saat petugas ‎melihat kendaraan Brio bewarna abu-abu datang dari arah Sapan Kabupaten Bandung. Namun, saat hendak lewati petugas, mereka justru tampak ragu-ragu.

"Kendaraan itu berhenti, maju lagi dan akhirnya maju lewati cek poin. Dengan begitu membuat curiga petugas. Kenapa itu kaya ragu-ragu mau lewat cek poin. Kemudian saat lewat diberhentikan," ujar Oesman.

Di dalam mobil, lanjut Oesman, ada tiga orang, dan saat dilakukan pemeriksaan petugas melihat ketiga pria tersebut dalam keadaan mabuk akhirya petugas pun melakukan pemeriksaan terhadap dalam mobil.

saat itu pun, petugas menemukan benda mirip sabu dan pil diduga ekstasi. Ditemukan juga alat hisap sabu. Ketiganya pun langsung ditangkap.

"Ketiga orang yang diamankan berinisial Ik, Bs dan Is.  Satu dari ketiga yang diamankan merupakan ASN di Kabupaten Bandung. Dia warga Arcamanik, dan dua lainnya warga Rancaekek. Kita sudah melimpahkan kasus itu ke Satres Narkoba Polrestabes Bandung untuk menindaklanjuti penanganannya," kata Oesman.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA