Pedagang Keliling di Cibadak Dianiaya Pemulung

Crime Story

Senin, 18 Mei 2020 | 15:50 WIB

200518155154-pedag.jpg

PEDAGANG keliling yang sedang melintas di Gang Irsad, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung dianiaya pemulung, Senin (18/5/2020).

"Dia sedang jalan tiba-tiba ada pemulung mungkin berpapasan langsung menganiaya pedagang keliling tersebut pakai senjata tajam," ujar Kapolsek Astana Anyar Kompol Wendy Boyoh saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon.

Peristiwa itu terjadi siang hari sebelum azan salat zuhur. Saat itu, pelaku langsung melarikan diri ke Jalan Babakan Kelurahan Kebonjeruk, Kecamatan Andir. 

"Kemudian (pelaku) ditangkap di sana. Saat ini pelaku dan korban sedang diperiksa. Korban sementara mengalami luka-luka, sudah dievakuasi untuk mendapat perawatan," ujar Kapolsek. 

Soal motif, Wendy mengemukakan, informasi sementara menyebutkan antara korban dan pelaku berpapasan di sekitar Gang Irsad. Namun entah kenapa tiba-tiba pelaku langsung menyerang. 

"Jadi ini motifnya informasi sementara saat sebelum kejadian keduanya berpapasan, bertatap muka begitu langsung terjadi penganiayaan. Saat ini pelaku sedang diperiksa penyidik," ujar Wendy. 

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA