Sang Pacar Rekam Adegan Syur dengan Temannya, Pramugari Lapor ke Polrestabes Bandung

Crime Story

Jumat, 27 Maret 2020 | 10:06 WIB

200327100933-sang-.jpg

TAK terima sang pacar merekam adegan mesra dengan selingkuhannya, seorang pramugari dari maskapai plat merah melaporkan rekannya sesama pramugari ke Satuan Reserse dan Kriminal Polretabes Bandung.

Dalam laporannya, pelapor yang diketahui berinisial GAP melaporkan rekannya yang berinisial AY serta pacar GAP yang berinisial RR dengan laporan pembuatan video asusila.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri mengakui adanya laporan tersebut, Jumat (27/3/2020).

"Benar kita telah menerima laporan terkait dugaan pembuatan video porno tersebut. Dan laporan teraebut dibuat pelapor pada tanggal 21 Maret 2020 lalu," jelas Galih di Mapolrestabes Bandung.

Menurut Galih, dari laporannya diketahui, AY yang berprofesi sebagai pramugari, diduga membuat konten video asusila bersama dengan RR, di salah satu hotel melati di Kota Bandung.

Mengetahui, adanya video itu, GAP kekasih dari RR tak terima diselingkuhi dan ditikung oleh rekannya sendiri. Ia pun melaporkan pembuatan video itu ke pihak kepolisian.

"Kita akan lakukan pemeriksaan terhadap pelapor, dan saksi-saksi (pelapor) termasuk nanti kita libatkan saksi-saksi ahli," kata Galih.

Salah satu alat bukti dalam laporan ini, polisi telah mengantongi rekaman video asusila keduanya yang diketahui berdurasi 19 menit. Dalam kasus ini, GAP pun dikabarkan telah dilaporkan kembali oleh AY dan RR.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA