Kasus Tewasnya Sopir Taksi Online di Subang Terungkap, Pelaku Dikabarkan Tertangkap

Crime Story

Kamis, 23 Januari 2020 | 19:04 WIB

200123190027-kasus.jpg

dok

ilustrasi

APARAT kepolisian dikabarkan sudah mulai mengungkap kasus tewasnya sopir taksi online bernama Darajat (25). Pelaku bahkan disebut-sebut sudah tertangkap berikut dengan sejumlah barang bukti.

Seperti diketahui, jenazah korban ditemukan dipinggir Jalan Raya Subang-Bandung, tepatnya di daerah Patrol, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak, Subang, Selasa (21/1/2020).

Korban ditemukan oleh warga yang kebetulan sedang melakukan ronda sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu korban memakai kaos merah, bercelana pendek dengan arloji ditangan kiri serta terdapat sejumlah luka tusukan dibagian tubuhnya.

Kabar mengenai terungkapnya kasus ini datang dari warga di
daerah Bumi Abdi Praja, Sukamelang, Subang, Kamis (23/1/2020). Menurut warga, polisi dari Satreskrim Polres Subang mendatangi sebuah rumah kontrakan di daerah tersebut dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Namun saat dikonfirmasi, Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani maupun Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Deden A Yani belum mau memberikan keterangan lebih lanjut. Menurut keduanya, penyelidikan dan pengembangan kasus masih dilakukan.

Di sisi lain, di media sosial dan dilingkungan rekan-rekan korban sudah menyebar informasi, kalau tersangka yang ditangkap berinisial G. Polisi juga disebut sudah mengamankan barang bukti mobil korban di daerah Leles, Garut.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA