Polisi Belum Tetapkan Tersangka Baru dalam Kasus Akumobil

Crime Story

Selasa, 3 Desember 2019 | 12:51 WIB

191203125225-polis.jpg


SEJAUH ini, polisi telah menetapkan enam orang tersangka dalam kasus Akumobil. Mereka ialah Bryan John Satya sebagai direktur utama. Kemudian AY yang merupakan direktur keuangan dan administrasi.

Lalu RS direktur divisi motor, FR direktur operasional marketing, serta MH direktur operasional. Terkahir direktur HRD Akumobil yang berinisial MI. Apa akan ada tersangka baru dalam kasus ini, termasuk istri Bryan?

"Sejauh ini masih (istri Bryan) kita tetapkan sebagai saksi. Belum ada perkembangan karena dia tidak mengetahui apa kerja suaminya dan hanya menerima apa yang diberikan tersangka atas nama Bryan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih, Selasa (3/12/2019).

Disinggung terkait pekerja lainnya yang ada dalam manajemen Akumobil seperti sales-sales perusahaan Akumobil juga akan ditetapkan sebagai tersangka? Galih membantah hal tersebut.

Pasalnya, yang bertanggungjawab dan yang menjalankan operasional perusahaan hanya para direktur-direktur yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Jadi hasil gelar perkara sementara ini kita tetapkan direkturnya. Karena mereka yang bertanggung jawab dalam pelaksanaanya," kata dia.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA