Paguyuban Sinar Pusaka Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Bandung Raya

Minggu, 24 Mei 2020 | 06:01 WIB

200524060143-paguy.jpg

Engkos Kosasih

PADA akhir bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah, Paguyuban Sinar Pusaka Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang membutuhkan secara ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19, Sabtu (23/5/2020).

"Alhandulillah, sehari jelang Idulfitri 1441 hijriyah, atas nama Paguyuban Sinar Pusaka kami telah menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Pasirjambu dan sekitarnya," kata H. Aswan, pendiri Paguyuban Sinar Pusaka kepada galamedianews.com di Kecamatan Pasirjambu Kabupaten  Bandung.

Menurut H. Aswan, penyerahan paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian sosial dari Paguyuban Sinar Pusaka terhadap masyarakat sekitar.

"Mengingat dalam keseharian, Paguyuban Sinar Pusaka bergerak dalam bidang bank sampah dan usaha simpan pinjam. Sehingga dalam kesehariannya selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama masyarakat luas," ungkap H. Aswan.

Ia mengatakan, sasaran pemberian bantuan sembako itu kepada warga kurang mampu yang tidak memiliki pendapatan tetap. Bahkan mereka merupakan pekerja lepas dan serabutan. Para penerima bantuan paket sembako itu di antaranya jompo, ibu rumah tangga dan warga yang kehilangan pendapatan.

"Mudah-mudahan bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan mereka sehari-hari," kata H. Aswan.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA