Pos Indonesia Bayarkan Bantuan Sosial Tunai Hingga Tengah Malam

Bandung Raya

Minggu, 24 Mei 2020 | 05:16 WIB

200524051657-pos-i.jpg

ist

Suasana PT Pos Indonesia Ujung Berung, saat menyalurkan Bantuan Sosial Tunai dilakukan hingga tengah malam, Bandung, Jumat, (22/5/2020)

MENJELANG Idulfitri 1441 hijriah ini, PT Pos Indonesia (Persero) harus bekerja ektra demi melayani seluruh masyarakat yang mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) tahun 2020. Hal ini demi melayani dan menjadi tanggung jawabnya yang embannya dari pemerintah agar masyarakat penerima BST terlayani dengan baik.

Hal ini dikatakan Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta saat meninjau langsung proses pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahun 2020 bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Pos Ujungberung, Jumat (22/5/2020).

Menurutnya, Kantor Pos Ujungberung Bandung, saat ini menyalurkan bagi 35.000 KPM dengan pembagian pembayaran di beberapa titik seperti, Kecamatan sebanyak 7 wilayah kecamatan dalam Kota, 13 kecamatan di Kabupaten, dan hampir terdapat 200 desa.  

Kini, seluruh Kantor Pos telah siap untuk membayarkan BST tahun 2020, sesuai target dari Pemerintah, bahkan pembayaran harus sampai tengah malam sekalipun.

“Ya, di Kantor Pos Ujungberung Bandung ini, kami sampai tengah malam masih melakukan pembayaran BST kepada masyarakat. Tentunya, hal ini agar target pembayaran sebelum hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah (lebaran) bisa tercapai secra keseluruhan,” katanya.

Dalam pembagian BST kali ini, katanya, meminta agar masyarakat untuk tertib saat pengambilan bantuan sosial tunai ini dengan  menjaga jarak. Tentunya, dengan datang sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan diatur oleh kami serta dimohon untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami, menghimbau kepada masyarakat yang mau mengambil BST ini, meminta kerja samanya. Dari seluruh unsur yang terlibat, agar penyaluran bantuan sosial ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, sesuai arahan pemerintah,” ujar Ihwan. (krisbianto)**


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA