ACT Salurkan Bantuan BERISI ke Pondok Pesantren Mihrob Qur'an

Bandung Raya

Kamis, 23 Januari 2020 | 17:15 WIB

200123171620-act-s.jpg

ist

TIM Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jawa Barat  berkolaborasi bersama dengan MTT dan Telkomsel regional Jawa Barat dapat menyalurkan bantuan berupa beras sebagai bagian dari Aksi Program Kemanusiaan Beras Untuk Santri Indonesia (BERISI) di Pondok Pesantren Mihrob Qur'an, Cilengkrang,Ujungberung, Senin,(20/1/2020).

Salah seorang anggota Tim Aksi Cepat Tanggap Jawa Barat, Adi Nurdiansyah mengatakan, di Pondok Pesantren Mihrob Qur'an ini terdapat 60 orang santri. Kesehariannya mereka membantu  pondok pesantren berjualan ayam geprek dan madu.

Bantuan yang diberikan berupa 500 kilogram beras, telepon genggam,serta modal usaha sebesar Rp250.000. Modal tersebut nantinya akan digunakan untuk menjual pulsa sebagai bagian dari Program Santripreuneur Telkomsel.

Bantuan ini disambut hangat oleh pihak pesantren. Salah seorang pengurusnya, Muhamad Isa berterima kasih atas bantguan yang diberikan.

“Kami mengucapkan Banyak Terima kasih kepada ACT dengan Program Berisi mudah-mudahan dapat membantu memenuhi kebutuhan para santri. Mudah-mudahan ACT  dapat terus menyalurkan bantuan terbaiknya ke pesantren lainya,” katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA