Korban Kecelakaan Bus Purnamasari Bertambah jadi 9 orang

Bandung Raya

Rabu, 22 Januari 2020 | 19:24 WIB

200122182708-korba.jpg

KORBAN meninggal akibat kecelakaan tunggal bus pariwisata PO Purnamasari nomor polisi E 7508 W di Kampung Nagrog, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, pada Sabtu (18/1/2020), bertambah satu orang. Korban meninggal setelah sempat diberikan perawatan medis.
"Ada satu korban lagi yang luka berat meninggal dunia, jadi 9 korban meninggal dunia," ucap Direktur Ditlantas Polda Jabar, Kombes Eddy Djunaedi saat menggelar konferensi pers di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-hatta, Kota Bandung, Rabu (22/1/2020).
Bus pariwisata PO Purnamasari nomor polisi E 7508 W, membawa 58 penumpang wisatawa dari Depok ini sebelumnya beriwisata ke Tangkuban Parahu. Rombongan bus diketahui akan kembali ke Kota Depok.
Kecelakaan terjadi saat bus datang dari Bandung. Di Subang kendaraan itu melaju dalam kondisi jalan menurun, ketika ada tikungan kekiri, kendaraan pun tak terkendali dan terguling ke kanan bahu jalan.
Korban meninggal dan korban luka berat, dan luka ringan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng Subang, sebagian lagi ke Puskesmas Ciater dan Jalan Cagak. 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA