Pengusaha Muda Hibahkan Mobil pada Aparatur Desa Untuk Kepentingan Masyarakat

Bandung Raya

Sabtu, 18 Januari 2020 | 17:58 WIB

200118172030-pengu.jpg

SEORANG pengusaha muda Kecamatan Nagreg H. Ade Abdul Azis mewakili keluarga besar H. Amin menghibahkan satu unit mobil Toyota Astra Calya Nopol D 1060 YYX kepada Kepala Desa Ganjarsabar Siti Hasanah.

Hibah satu unit mobil itu menjadi aset Desa Ganjarsabar dan untuk kepentingan masyarakat dalam peningkatan pelayanan kesehatan, soaial dan lain sebagainya. 

"Kami berharap hibah satu unit mobil ini dapat dimanfaatkan aparat Desa Ganjarsabar dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hidang sosial maupun kesehatan. Mobil yang dihibahkan ini adalah milik saya sendiri," harap Ade usai menyerahkan hibah mobil di Desa Ganjarsabar, Sabtu (18/1/2020). 

Menurut Ade, pemberian hibah satu unit mobil itu merupakan spontanitas sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat. "Kebetulan saya sebagai warga Desa Ganjarsabar, dan berkeinginan untuk membantu masyarakat. Namun hibah ini diserahkan kepada aparatur desa untuk kepentingan masyarakat di Desa Ganjarsabar," kata Ade.

Sementara itu, Kepala Desa Ganjarsabar Siti Hasanah mengatakan, setelah dilantik menjadi kepala Desa Ganjarsabar, baru kali ini ada penyerahan hibah mobil dari pengusaha muda asal Kecamatan Nagreg, H. Ade Abdul Azis. 

"Kami berharap dengan adanya hibah mobil dari pengusaha muda Desa Ganjarsabar Kecamatan Nagreg ini dapat mempelancar pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat," harap Siti.

Siti mengatakan, dengan adanya hibah mobil ini dapat digunakan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan maupun sosial.

"Kami berharap kedepan ada bantuan tambahan mobil untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya tambahan mobil ambulan. Pasalnya, Desa Ganjarsabar belum memiliki mobil ambulan untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat," katanya.

Dengan adanya satu unit hibah mobil ini, katanya, mobil operasional di Desa Ganjarsabar menjadi tiga unit.  "Alhamdulillah, dengan adanya hibah mobil ini dapat mempermudah kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya. 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA