Polsek Solokanjeruk Terus Jalin Komunikasi dengan Tomas

Bandung Raya

Sabtu, 18 Januari 2020 | 10:47 WIB

200118101930-polse.jpg

Engkos Kosasih

JAJARAN Polsek Solokanjeruk di Kabupaten Bandung terus menjalin komunikasi secara konsisten dengan para tokoh masyarakat. Bahkan Kapolsek Solokanjeruk, Iptu Rizky Aulia Pratama langung blusukan menemui elemen masyarakat di sejumlah desa di wilayah hukumnya, Sabtu (18/1/2020).

"Ini dilakukan demi menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sokokanjeruk," ujar Rizky di Mapolsek Solokanjeruk.

Rizky mengatakan, menyambangi tokoh dan elemen masyarakat di tujuh desa di Kecamatan Solokanjeruk adalah untuk mendengarkan aspirasi berkaitan dengan situasi kamtibmas. Di Kecamatan Solokanjeruk terdapattujuh desai yakni Solokanjeruk, Rancakasumba, Bojongemas, Langensari, Cibodas, Padamukti dan Desa Panyadap.

Rizky menuturkan, menemui para pihak di wilayah kerjanya itu, untuk menindaklanjuti arahan Kapolresta Bandung. Dalam arahannya, seluruh jajaran Polresta Bandung harus dapat melaksanakan tugas dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan semangat.

"Setiap hari kami selalu melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat. Salah satunya menjalin silaturahmi dengan para kepala desa untuk menjalin komunikasi serta berkoordinasi demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk," kata Rizky.

Rizky merupakan kapolsek termuda di wilayah hukum Polresta Bandung, dengan usia 27 tahun. Ia lulusan Akademi Kepolisian tahun 2015.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA