Elizabeth Mencoba Mendekati Milenial Lewat "Elizabeth Close to You"

Bandung Raya

Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:57 WIB

200118085726-eliza.JPG

Edi Kusnaedi

SUKSES menggelar roadshow "Elizabeth Close to You" di 3 kota besar di Indonesia, kini giliran Kota Bandung dipilih menjadi kota terakhir. Kegiatan melibatkan influencer dan masyarakat, untuk berdiskusi dan berbagi ilmu seputar dunia fesyen.

Roadshow "Elizabeth Close to You" ini menjadi ajang untuk lebih mendekatkan Elizabeth dengan berbagai pihak. Tidak saja menampilkan trunk show yang mempertunjukkan koleksi-koleksi terbaru Elizabeth seperti tas, pakaian, sepatu, dan aksesoris, "Elizabeth Close to You" juga dimeriahkan dan diisi dengan talkshow, agar dapat saling berdiskusi dan berbagi ilmu seputar dunia fesyen lebih dalam.

Selain konsumen terpilih Elizabeth, acara ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan yakni influencer, media, dan komunitas.

Bertemakan "Fashion and Beauty", Elizabeth bersama dengan Fathi Nurmaniyah yang merupakan seorang makeup artis, membagikan pengalaman dan pengetahuannya seputar dunia fesyen dan kecantikan.

Topik yang dibahas adalah bagaimana fesyen dan kecantikan memiliki kaitan yang erat dan tidak bisa lepas dari generasi milenial saat ini.

"Pasti semua orang enggak bisa lepas dari fesyen dan kecantikan, misal mau pergi pasti kita cocokin outfit yang kita pakai dengan makeup dong. Enggak mungkin kita pakai casual tapi makeup-nya bold, kan enggak cocok. Nah disesuaikan dengan mood juga biar tampilan kita oke," ujar Fathi.

Lisa Subali selaku Direktur PT. Elizabeth Hanjaya memaparkan kiat-kiat Elizabeth yang bisa tetap bertahan dan berinovasi selama 56 tahun di bisnis fesyen Indonesia.

"Melalui acara ini kami berharap dapat menjadi tempat untuk berbagi ilmu dan pengalaman baru yang menyenangkan, untuk konsumen Elizabeth, media, masyarakat, dan Elizabeth sendiri. Seperti topik yang dibahas hari ini, hubungan antara fesyen dan kecantikan. Ini merupakan topik yang sangat erat kaitannya dan juga sangat menarik, kami berharap orang-orang juga dapat memanfaatkan kreativitas setiap individu dalam fesyen yang akan mencerminkan diri mereka sendiri," tutur Lisa, baru-baru ini.

Selain itu, acara tersebut juga sebagai sarana memperkenalkan kembali Elizabeth kepada generasi milenial. Lia menyatakan, Elizabeth yang melegenda ini masih cocok digunakan di berbagai lintas generasi.

"Tidak lagi ada perkataan Elizabeth jamannya mama saya, tapi sekarang saya juga pakai produk Elizabeth," kata Lisa.

Tak hanya diisi dengan talkshow, para peserta di acara itu diajak untuk ikut serta bermain games seru yang mengasah kreativitas mereka dalam mix dan match outfit dengan produk Elizabeth, serta dinilai langsung oleh Elizabeth dan Fathi Nurmaniyah. (Edi Kuenaedi)

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA