Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Kawasan di Bandung Disergap Banjir

Bandung Raya

Jumat, 13 Desember 2019 | 17:16 WIB

191213171634-diguy.JPG

Darma Legi

Jalan Pagarsih tidak bisa dilewati kendaraan saat terjadi banjir, Jumat (13/12/2019). Banjir terjadi setelah Kota Bandung di terjang hujan deras serta tingginya volume air di sungai Citepus.

KOTA Bandung diguyur hujan deras pada Jumat (13/12/2019). Akibatnya, sejumlah wilayah disergap banjir dengan ketinggian beragam.

Salah satu kawasan yang disergap banjir yaitu Pagarsih dan Cibadak. Di kawasan yang sudah sangat akrab dengan banjir itu, air mengalir dengan deras. Jalan Pagarsih sempat tergenang banjir cukup lama dengan ketinggian sekitar 50 sentimeter.

Banjir juga dilaporkan melanda kawasan Cibadak. Air menggenani kawasan permukiman di sana. Ketinggian air di beberapa titik tertentu mencapai 50 sentimeter hingga sedada orang dewasa.

Kawasan Jalan Jakarta juga tak luput dari banjir, tepatnya di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bandung hingga sebelum Gedung KONI Bandung. Banjir tersebut membuat arus lalu lintas menjadi macet. Kendaraan, apalagi sepeda motor tak bisa melintas untuk beberapa waktu.

Tak cuma itu, banjir juga dilaporkan warga terjadi di kawasan Jalan Asia-Afrika, Sukajadi dan lainnya. Seperti yang dilaporkan akun Twitter @Adinda767, "Banjir Jalan Asia Afrika, mohon bantuannya." Begitu tulisnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA