10% Laki-Laki di Bandung Lakukan Perawatan Kulit di Klinik

Bandung Raya

Rabu, 11 Desember 2019 | 16:50 WIB

191211165404-10-la.jpeg

KOTA Bandung, pesonanya tidak hanya terbatas pada wisata belanja dan kuliner semata. Gaya hidup yang sering kali memperhatikan penampilan dan kesehatan kulit, kini Kota Kembang mulai dilirik sebagai destinasi wisata kecantikan.

Kehadiran kinik perawatan kulit yang berkembang di Bandung rupanya dapat menjadi magnet mendatangkan pengunjung. Apalagi, perempuan Sunda memang dikenal memiliki paras jelita dengan kulit yang sehat.

Namun, tidak hanya kaum hawa yang menyukai perawatan kulit. Nyatanya ada juga laki-laki yang melakukan perwatan kulit di klinik kecantikan. Hal tersebut terlihat dari pertumbuhan pengunjung klinik kecantikan yang mengalami peningkatan.

Owner MS Glow Aesthetic Clinic, Gilang Widya Pramana mengatakan, dari pertama kali opening ada 30 orang per hari yang datang dan saat ini menjadi 100 orang.

"Dari 100 orang pengunjung itu persentasenya 90 persen perempuan dan 10 persen laki-laki," katanya di Klinik MS Glow Bandung, Rabu (11/12/2019).

Pengunjung yang datang pun dari kalangan mahasiswa hingga selebritas. Pengunjung dari luar Bandung seperti Cirebon, Sukabumi, Bekasi, juga Tangerang cukup banyak.

"Kami berharap bisa menjadi trend setter sebagai klinik tujuan utama oleh warga di Kota Bandung dan menjadi inspirasi bagi para wanita maupun pria," katanya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA