PRFM Kembali Raih KPID Awards

Bandung Raya

Sabtu, 7 Desember 2019 | 07:02 WIB

191207065412-prfm-.png

SALAH satu program Talkshow Radio PRFM 107,5 News Channel kembali diganjar penghargaan oleh Komisi Penyiaran Daerah Jawa Barat (KPID Jabar).

Kali ini, giliran Talkshow Pojok Komunitas PRFM menjadi yang terbaik pada nominasi Talkshow Radio Swasta terbaik KPID Jabar Award 2019.

Pemimpin Redaksi PRFM, Muhammad Fauzi menyatakan, kualitas dan totalitas kinerja kru PRFM mampu tercermin melalui penghargaan KPID Jabar yang kembali diraih pada tahun ini.

Pada ajang penganugerahan KPID Jabar tahun lalu, PRFM juga menyabet status juara dalam kategori yang sama melalui Talkshow Jam Musik.

"Alhamdulilah PRFM kembali keluar sebagai juara dalam nominasi Talkshow. Terimakasih kepada kru dan seluruh pendengar setia PRFM," ucap Fauzi mendampingi Direktur Utama PRFM, Januar P Ruswita saat menerima piala penghargaan KPID Jabar Award 2019 di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Jumat (6/12/2019).

Dalam ajang penganugerahan KPID Jabar tahun ini, jumlah karya peserta seluruh lembaga penyiaran yang ada di wilayah Jabar yang masuk ke meja penilaian, mencapai 217 karya yang disiarkan melalui radio dan 57 karya yang disiarkan melalui televisi.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA