Ajak Berani Berbagi, Dompet Dhuafa Gelar "Ke Sini Aja 2019"

Bandung Raya

Kamis, 5 Desember 2019 | 12:30 WIB

191205123113-ajak-.jpg

ist

MENGAJAK masyarakat wilayah Bandung untuk  berani berbagi, Dompet Dhuafa cabang Jawa barat hadir untuk menjadi charity partner pada "Ke Sini Aja 2019- Preloved, Bazaar and Food Market, di Teras Merdeka Bandung Indah Plaza, Kota Bandung, 6–8 Desember 2019.

“Kami mengajak masyarakat kota Bandung khususnya untuk berani berbagi kepada sesama. Melalui program #1000HarapanAnakBangsa semoga kita bisa membentang kebaikan di akhir tahun 2019 ini. Para artis, influencer, dan pengisi acara lainnya kami ajak juga untuk berdonasi. Baik itu donasi langsung maupun lelang barang.” ujar Manager Fundraising dan Komunikasi Dompet Dhuafa Jabar, Yogi Achmad Fajar dalam rilis yang diterima galamedianews, Kamis (5/12/2019).

Dalam acara ini, para pengunjung yang datang bisa berbelanja sekaligus berdonasi untuk program #1000HarapanAnakBangsa, yaitu program Dompet Dhuafa untuk menghadirkan school kit (sepatu dan alat tulis) bagi anak-anak di pelosok Indonesia dan penyintas di daerah bencana.

Selain masyarakat, pengisi acara dan pameran juga akan diajak untuk berdonasi. Dengan semakin banyak yang berdonasi, semakin banyak peluang anak-anak di pelosok Indonesia yang terbantu.

Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi papan atas, yaitu Pusakata, Juicy Luicy, Hanggini, Chikita Fawzi, Ebith Beat A, dan band-band ternama dari Bandung. Selain itu ada pula talkshow interaktif bersama sosok inspiratif seperti Dian Pelangi, Barli Asmara, dan Ghaida Tsurayya. Pada event ini juga menghadirkan bazaar barang-barang dari para selebriti dan infuencer dalam negeri.

Kemiskinan masih menjadi masalah utama bangsa ini. Tidak hanya sekadar tekad yang kuat, namun diperlukan pula kolaborasi atau kerja sama seluruh elemen bangsa untuk mengatasinya. Di Jawa Barat sendiri, Dompet Dhuafa telah menggulirkan berbagai program pengentasan kemisknan.

Di bidang pendidikan, hadir beasiswa Etos untuk mahasiswa yang berasal dari golongan kurang mampu yang kuliah di beberapa perguruan tinggi di Bandung. Dalam aktivitas pemberdayaan tersebut, Dompet Dhuafa senantiasa menjunjung nilai kepedulian, berbagi, dan semangat kebersamaan.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA