Anggota DPRD Kabupaten Bandung Asal Arjasari Janji Kawal Aspirasi Warga

Bandung Raya

Kamis, 5 Desember 2019 | 12:23 WIB

191205122629-anggo.jpg

ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bandung Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Tete Kuswara mengaku akan mengawal aspirasi warga Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung.

Hal itu ia sampaikan setelah melakukan serap aspirasi di tiga titik lokasi yaitu Desa Patrolsari, Desa Rancakoole dan Arjasari dalam masa sidang I 2019 Anggota DPRD Kabupaten Bandung.

"Setelah saya melakukan reses di beberapa desa, warga menyampaikan keluhan untuk percepatan pembangunan seperti usulan pembangunan jamban MCK terutama di tempat-tempat ibadah (masjid) dan di sekolah," ujarnya kepada galamedianews.com di Soreang, Kamis (5/12/2019).

Bukan hanya itu, anggota komisi C yang bermitra kerja dengan dinas yang terkait pembangunan ini menilai aspirasi warga yang menjadi usulan prioritas yaitu sarana air bersih.

"Utamanya dari beberapa desa sarana air bersih. Untuk menghadapi musim kemarau sumur artesis apabila menghadapi musim kemarau tiba," ujarnya.

Wakil rakyat asal Arjasari ini berjanji akan terus mendorong dinas terkait untuk mempercepat pembangunan sarana dan pra sarana di Arjasari utamanya terkait MCK komunal, rumah tidak layak huni (rutilahu) sanitasi bersama dan sumur artesis.

"Utamanya dengan mitra kerja saya di komisi C. Saya akan segera sampaikan terkait keluhan pembangunan tersebut, jangan sampai terlambat untuk percepatan pembangunan di Arjasari karena itu basis pemilih saya," ujarnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA