Gerbang Utama Mal PVJ Akan Ditutup

Bandung Raya

Jumat, 22 November 2019 | 18:43 WIB

191122185432-gerba.jpg


PEMERINTAH Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Perhubungan berencana melakukan penutupan gerbang utama Mal Paris Van Java (PVJ) yang berada di Jalan Sukajadi. 

Hal tersebut merupakan skema uji coba yang hendak dilakukan Pemkot Bandung untuk mengevaluasi rekayasa lalu lintas (lalin) di Kawasan Sukajadi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Ricky Gustiadi memaparkan, gerbang utama Mal PVJ termasuk dalam indikasi penyebab perlambatan dan antrean kendaraan di sepanjang Jalan Sukajadi.

Untuk itu, Dishub Kota Bandung akan menguji coba pemindahan akses masuk dan keluar hanya di gerbang belakang Mal PVJ di Jalan Karang Tinggal.

"Mulai minggu depan, akses masuk dan keluar kendaraan ke PVJ akan kami uji coba lewat Jalan Karang Tinggal," jelas Ricky yang dilansir dari prfmnews.com, Jumat (22/11/2019).

Selain melakukan penutupan gerbang utama Mal PVJ, Pemkot Bandung juga akan melakukan uji coba rekayasa tambahan di area Rumah Sakit Hasan Sadikin.

"Uji coba lainnya yaitu penutupan jalan di depan Rumah Sakit Hasan Sadikin (bawah flyober). Akan kami coba, semua kendaraan dibelokan di depan Biofarma (Jalan Rumah Sakit) dan diteruskan lewat Jalan Prof. Eyckman," imbuh Ricky.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA