Yuk, Milih Helmet di RSV Strore Buahbatu Sambil Ngopi

Bandung Raya

Minggu, 17 November 2019 | 22:24 WIB

191117221518-yuk-m.jpg

Krisbianto

DIREKTUR RSV Richard Ryan (kiri) saat memperlihatkan produk varian Helmet saat pembukaan di grand launching RVS Store baru Buahbatu Bandung, Sabtu (16/11/2019).


BAGI anak muda di Kota Bandung apalagi yang milenial ada tempat tongkrongan baru. Lokasinya pun sangat strategis di jantung kota yang mendapat julukan Kota Paris Van Java ini. Apabila yang menginginkan helm yang kualitas terbaik di RSV Helmet tempatnya. Kini, telah dibuka RSV Store baru dengan konsel Brew Helmets di Jalan Buahbatu No 163, Kota Bandung.

Hal ini dikatakan Direktur RSV Richard Ryan saat pembukaan di RSV Store baru, Sabtu (16/11/2019). Menurutnya, store baru ini berkonsep "Brew Helmet" yang berkolaborasi dengan Al Caf Coffee, tempat yang tepat untuk nongkrong para anak muda sambil memilih helm yang digemarinya.

"Kami membuka RSV Store baru di Buahbatu ini, yakni toko ke 6 (enam). Di Jakarta ada 4 (empat), dan di Bandung ada 2 (dua), salah satu di Buahbatu ini dan ada di Cikutra,” katanya saat ditemui di grand launching RVS Store Buahbatu Bandung.

Pihaknya, katanya, selalu memiliki konsep RSV Store yang berbeda. Tetapi, konsep yang seperti di Bandung ini, akan diadopsikan di store-store selanjutnya tahun 2020 nanti yang rencananya yakni akan dibuka di Semarang, Depok dan Surabaya.

“Ya, kami berharap para anak muda atau para penghobby coffe bisa nongkrong sembari ngopi sekaligus dapat memilih dan memilah helm yang disukainya, atau bahkan sebaliknya,” ujar Richard.

Di RSV ini, pasalnya, seluruh produk helm nya berasal dari Bandung. Hal ini, selain di Kota Jasa ini juga pasar Indonesia telah tesedia. Bahkan,  produk RSV ini pula telah diekspor ke Asia Tenggara salah satunya yakni di Filipina.

“Rencananya, tahun depan kami akan ekspansi ke negara-negara Asia lainnya yakni seperti, ke Australia, India dan Thailand,” papar Richard
Richard menambahkan, di RSV Store ini, banyak menampilkan beragam helm dari full face dan half face. Tentunya, dengan berbagai variasi harga yang berbeda mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 900 ribu.

"Kami juga melayani membersihkan helm gratis alias Cuma-Cuma khusus RSV, selamanya. Bagi para pelanggan dipersilakan datang saja ke RSV Store. Hal ini, kami lakukan sebagai bentuk servis pada konsumen, sambil memberikan edukasi untuk keselamatan," pungkasnya. (Krisbianto).

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA