200 Kader PKS Kota Cimahi Ikuti Training Orientasi Partai

Bandung Raya

Minggu, 17 November 2019 | 15:46 WIB

191117154808-200-k.jpg

Laksmi Sri Sundari


PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi menggelar Training Orientasi Partai (TOP) yang berlangsung di kantor DPD PKS Kota Cimahi Jalan Kamarung, Minggu (17/11/2019).

Kegiatan tersebut diikuti 200 orang peserta, yang berasal dari simpatisan dan pendukung PKS yang berada di sekitar Kota Cimahi.

Turut hadir Anggota DPRD Kota Cimahi fraksi PKS, Djoko Taruna dan Kaniai Intan Puspita, dan juga ketua DPD PKS Kota Cimahi DR. H. Dedi Lazuardi, DEA yang sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Ketua DPD PKS Kota Cimahi, Dedi Lazuardi mengatakan, TOP merupakan bagian dari program kerja partai dalam melakukan pembinaan terhadap para pendukung, dan simpatisan yang setia terhadap PKS.

“Melaui Training Orientasi Partai ini, kami pengurus DPD PKS kota Cimahi mengenalkan PKS secara menyeluruh kepada pendukung dan simpatisan. Bahwa PKS adalah partai yang mempunyai nilai-nilai kebaikan yang siap menyebarkan nilai-nilai kebaikan lebih untuk kepentingan masyarakat," terangnya.

Hadir juga Ketua Bidang Kaderisasi, Endang Hendra yang menjadi penanggung jawab acara TOP PKS Kota Cimahi. Menurutnya, PKS akan berkontribusi bekerja untuk masyarakat, dan terus berkhidmat untuk rakyat.

"Training Orientasi Partai, tidak hanya memberikan pengetahuan tentang politik saja, namun PKS juga memberikan pembinaan dalam bidang mental dan spritual," terangnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA