Lapang Mako Polsek Majalaya Diresmikan, Kapolres Ajak Masyarakat Ikut Memanfaatkan

Bandung Raya

Sabtu, 16 November 2019 | 13:55 WIB

191116132609-lapan.jpg

Engkos Kosasih

Penandatanganan prasasti menandai peresmian lapangan Mako Polsek Majalaya, Sabtu (16/11/2019).


KAPOLRES Bandung, AKBP Indra Hermawan mengajak masyarakat untuk tidak ragu-ragu dalam memanfaatkan lapangan Mako Polsek Majalaya. Lapangan itu baru saja diresmikan penggunaannya pada Sabtu (16/11/2019).

Pembangunan lapangan Mako Polsek Majalaya seluas 1.400 meter persegi dengan total biaya Rp 250 juta itu merupakan swadaya dari para HRD Zona 3 Majalaya Kabupaten Bandung, para kepala desa dan swadaya masyarakat. Saat ini, Polsek Majalaya juga sedang merintis pembangunan gedung serbaguna dengan anggaran yang dibutuhkan Rp 300 juta.

"Masyarakat jangan ragu gunakan lapangan ini untuk kegiatan positif supaya bermanfaat. Kalau bisa gunakan untuk tablig akbar, lomba bola voli dan lainnya. Supaya yang memberikan sumbangan juga mendapatkan pahala," harap Indra saat menyampaikan sambutannya.

Menurutnya, mewujudkan pembangunan lapangan ini sebuah investasi yang sebenarnya. "Jangan khawatir menyumbang sebanyak apapun karena ada jaminan dari Allah SWT. Ini investasi yang sebenarnya dari para donatur yang turut menyumbang pembangunan lapangan," katanya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam mewujudkan pembangunan lapangan, termasuk aula yang masih dalam proses pembangunan. Indra berharap kepada Kapolsek Majalaya, Kompol H. Kurnia serta jajarannya untuk melengkapi administrasi hibah dalam pelaksanaan pembangunan.

Ketua Forum HRD Zona 3 Majalaya Kabupaten Bandung, Asep Sutisna mengatakan, pembangunan di Mako Polsek Majalaya itu diawali dari obrolan sambil minum kopi sejak 2013 lalu hingga sekarang. Ia mengharapkan, pembangunan itu bisa menambah semangat, dan sikap saling dukung.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA