Dilantik Jumat Subuh, Nama-Nama Pejabat Baru di KBB Sudah Menyebar

Bandung Raya

Kamis, 14 November 2019 | 21:57 WIB

191114214838-dilan.jpg

Dicky Mawardi

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara dalam sebuah acara, baru-baru ini.


NAMA-nama pejabat hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka di lingkungan Pemkab Bandung Barat sudah menyebar. Rencananya enam pejabat pimpinan instansi ini akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna di Aula Masjid Agung Ash Shiddiq, Jumat (15/11/2019) pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh galamedianews.com, keenam pejabat itu adalah Avira Nurfashihah yang menduduki jabatan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Kemudian Eriska Hendrayana menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan akan dijabat Ricky Riyadi.

Selanjutnya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik dijabat Asep Sehabudin, Staf Ahli Bidang Kemasrakatan dan SDM dijabat Siti Aminah Ansoriah dan Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi Keuangan akan dijabat Djarot Prasetyo.

Undangan pelantikan bagi pejabat yang akan dilantik dan diambil sumpahnya sudah disebar sejak Kamis (14/11/2019). Informasinya, pelantikan juga sekaligus dengan pejabat eselon 3 dan 4.

Sebelumnya, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna sudah mengisyaratkan pelantikan pejabat hasil seleksi terbuka dan pejabat eselon 3 dan 4 akan dilaksanakan November.

Pelantikan tersebut dilaksanakan sebelum pengesahan APBD 2020. Saat ini, APBD 2020 masih dibahas bersama dengan DPRD Kabupaten Bandung Barat.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA