Ada Dua Proyek Dilakukan, Dishub Kabupaten Bandung Lakukan Rekayasa

Bandung Raya

Selasa, 12 November 2019 | 14:56 WIB

191112145734-ada-d.jpg

prfm


KEPALA Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Zeis Zultaqawa menyebutkan, selepas Exit Tol Soreang ada dua pembangunan yang tengah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bandung. Untuk itu, Dinas Perhubungan (dishub) Kabupaten Bandung melakukan rekayasa lalu lintas.

Pertama, adalah pembangunan skywalk di depan Kantor Pemda Kabupaten Bandung. Kedua, adalah proyek pembangunan akses jalan dari dan menuju tol Soreang - Gading Tutuka.

"Kalau yang pembangunan skywalk seperti biasa tidak ada masalah masih bisa melintas. Sedangkan untuk yang akses tol - Gading ini terletak antara Bandung-Soreang ini dilakukan pembatasan tidak bisa dilalui bus dan truk tidak bisa melintas di titik tersebut jadi harus memutar dan sudah dipandu dengan rambu-rambu dan petugas di sana," ucap Zeis saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa (12/11/2019).

Menurut Zeis, proses konstruksi jalan akses tol - Gading Tutuka direncanakan selesai hingga Desember 2019. Untuk itu warga bisa memantau terus rekasaya lalu lintas melalui akun media sosial Dishub Kabupaten Bandung.

Atas adanya rekayasa ini, Zeis meminta maaf karena membuat perjalanan warga terganggu. Namun demikian dirinya meminta warga untuk tidak ragu bertanya kepada petugas yang bertugas.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA