Wali Kota Cimahi Tanggung Biaya Pengobatan Pared Ahmad Penderita Tumor Paru-paru

Bandung Raya

Senin, 11 November 2019 | 12:20 WIB

191111122408-wali-.jpg

job1Dendy Riksandi/job


WALI Kota Cimahi Ajay Priatna menyambangi kediaman Bapak Ade Jamaludin, orang tua dari M Pared Ahmad (13) seorang anak yang menderita Tumor di paru-paru. Melihat kondisi salah satu warganya di Kampung Tegal Kawung RT02 RW 08 Kelurahan Cipageran Kota Cimahi, Ajay terlihat sangan terharu.

"Atas nama Pemkot Cimahi, kami juga akan membantu biaya proses perawatan demi kesembuhan Pared." kata Ajay.

Kondisi  Pared yang sudah sangat mengkhawatirkan, membuatnya harus dirujuk ke Rumah Sakit Cibabat Kota Cimahi. Ia harus mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Ajay berharap orang tua Pared untuk tabah dalam menghadapi cobaan ini. Ajay menegaskan, keluarga tidak perlu  mengkhawatirkan biaya perawatan tersebut.

Ade selaku ayah dari Pared mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Cimahi atas kepeduliannya membantu pengobatan anaknya selama perawatan di RS Cibabat, Kota Cimahi.

"Sebelumnya, Pared sudah pernah dibawa ke RSHS namun pengobatannya tidak tuntas. Pared divonis menderita tumor sekitar dua bulan yang lalu. Tumornya telah menekan paru-paru sehingga terdapat cairan yang menyebabkannya kesulitan bernapas," Katanya. (Dendy Riksandi/job)**



Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA