Alumni SMPN 1 Majalaya Gelar Badminton Gathering Part 2

Bandung Raya

Minggu, 3 November 2019 | 11:14 WIB

191103111514-alumn.jpg

Engkos Kosasih


SEJUMLAH alumni SMPN 1 Majalaya di Jalan SGB Desa Majasetra Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung melaksanakan bandminton gathering part 2, Minggu (3/11/2019). Kegiatan silaturahmi ini merupakan tindaklanjut dari pelaksanaan sebelumnya pada beberapa tahun silam.

"Kegiatan badminton gathering part 2 ini merupakan momen yang sangat indah dan menyenangkan. Semua bisa melaksanakan silaturahmi di antara alumni dengan berbagai angkatan," kata Asep Kusnadi, salah satu alumni SMPN 1 Angkatan 1989 di Majalaya.

Sejumlah alumni SMPN tersebut terlihat bahagia dan senang. Pasalnya, mereka bisa mengingat masa lalu, setelah tiga tahun mengikuti pendidikan di lingkungan sekolah tertua dan favorite Majalaya. Untuk menunjukkan kesenangan dan kebahagiaannya, di antara alumni berfoto bersama dan foto selfie pada masing-masing angkatannya.

Doni Kustaman, alumni SMPN 1 Majalaya angkatan 1989 mengatakan, sebelum mengikuti badminton gathering part 2 ini, sejumlah alumni mempersiapkan diri latihan olahraga badminton secara rutin di GOR Desa Tanggulun. "Saat ini, waktunya kita bertanding," katanya.

Para alumni angkatan SMPN 1 Majalaya itu, ada yang menjadi TNI, Polri, anggota dewan, kepala desa, pengusaha atau wiraswasta, pedagang dan kesibukan lainnya yang menjadi aktivitas sehari-hari.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA