Begini Sikap Mane Jika Liverpool Tak Jadi Juara Liga

Soccer

Jumat, 10 April 2020 | 22:31 WIB

200410221749-begin.jpg

premierleague.com

Sadio Mane

SADIO Mane mengatakan dia akan memaklumi seandainya Liverpool urung menjadi juara Liga Premier Inggris sekalipun mereka di ambang mencatat kejayaan ketika virus corona memaksa penghentian sementara kompetisi.

Tim asuhan Jurgen Klopp sudah unggul bersih 25 poin dari penguntit terdekat Manchester City ketika kompetisi dihentikan bulan lalu, yang secara menyakitkan tinggal sejengkal lagi merebut gelar juara liga pertama mereka dalam kurun 30 tahun.

Tetapi belum jelas kapan musim kompetisi ini dilanjutkan.
Ketika ditanya apa perasaannya sebagai juara, penyerang berusia 27 tahun asal Senegal itu berkata kepada Talksport bahwa dia ingin menjuarai Liga Premier di lapangan.

"Saya ingin memenangkan laga dan saya ingin mendapatkan trofi, itu yang saya inginkan," kata dia seperti dikutip AFP. "Tetapi pada situasi seperti ini, apapun yang terjadi saya akan memakluminya."

"Ini sudah sulit bagi Liverpool, tetapi ini lebih berat lagi bagi jutaan orang di seluruh dunia."

"Beberapa orang kehilangan anggota keluarganya dan itu situasi yang lebih rumit. Tapi bagi saya sendiri, ini mimpi saya dan saya ingin menjuarai itu tahun ini."

"Jika tak terjadi, saya akan terima, ini bagian dari kehidupan. Semoga kami menjuarainya tahun depan."

Presiden UEFA Aleksander Ceferin pekan ini mengatakan bahwa tak masuk akal jika Liverpool harus mengakhiri musim tanpa gelar juara, sekalipun musim ini dibatalkan.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR