Satlantas Polrestabes Bandung Bagikan Sembako ke Lansia

Halo Polisi

Jumat, 10 April 2020 | 13:57 WIB

200410135832-satla.jpg

Remy Suryadie

Kasat Lantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo

UNTUK membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemik Covid-19, Satlantas Polrestabes Bandung membagikan kebutuhan pokok masyarakat. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak Selasa (7/4/2020) dan terus berlanjut hingga Jumat (10/4/2020).

Pembagian ini merupakan inisiasi Kasat Lantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo, atas arahan dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.

"Kita ingin turut bantu masyarakat, terutsma yang terdampak dengan penyebaran virus corona ini," kata Bayu, saat ditemui saat pembagian bantuan ke warga lansia di Kelurahan Sukamiskin, Kecamantan Arcamanik Kota Bandung, Jumat (10/4/2020).

Bayu mengatakan, pembagian sembako ini dengan langsung menyambangi kawasan warga. Ia telah memerintahkan jajarannya, untuk melakukan pemetaan pemberian sembako ini.

"Kemarin kita berikan beberapa paket sembako, di kelurahan Cipedes, dengan sasarannya para lansia juga," kata dia.

Selain membagikan sembako, Bayu menyebut pihaknya juga turut mengedukasi masyarakat agar ikuti arahan pemerintah di tengah darurat kesehatan ini.

"Kita berikan pengetahuan juga, tentang bahayanya corona ini. Kita imbau untuk tetap di rumah dan menggunakan masker jika ingin keluar rumah," ucap dia.

"Kita juga imbau masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup bersih, agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona ini," tuturnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR