#RakiticOut Trending, Postingan Instagram Permalukan Messi Bercelonista Meradang

Soccer

Jumat, 10 April 2020 | 03:00 WIB

200409210445--raki.jpg

dailymail

Di tengah krisis finansial menyusul terhentinya kompetisi La Liga akibat pandemi Covid-19, tagar #RakiticOut mendadak meramaikan timeline. Apa pasal? Bukan karena midfielder Kroasia itu menolak pemotongan gaji tapi gara-gara postingannya yang dianggap menghina Lionel Messi.

Dikutip dari DailyMail, Kamis (9/4/2020) rupanya kolega La Pulga selama lima musim itu memosting foto yang baginya istimewa. Yaitu saat Kroasia menggulung Argentina 3-0 di ajang Piala Dunia pada Juni 2018. Menjadi persoalan karena foto tadi mengabadikan momen yang harus diakui membuat Rakitic terlihat superior dari Messi.

Tepatnya ia berhasil melewati kapten Argentina tersebut saat mendribel si kulit bundar. Kebetulan pula Messi sampai "melantai" alias jatuh menghantam rumput. Entah apa yang membuat Rakitic memilih foto tadi, yang pasti Barcelonista punya kesimpulan sendiri: pelanggaran berat.

Mereka menganggap apa yang dilakukan Rakitic tersebut sangat tidak pantas. Komentar pun membanjiri akun Instagram Rakitic. "Hari ini Rakitic memosting foto penghinaan pada Dewa.. sangat tak pantas!", "Enam musim dimentori, ini balasan Rakitic?", "Rakitic out, pasti."

Messi:

Tampil 31 ×

Gol 24

Assist 16

Rakitic:

Tampil 31 x

Gol 0

Assist 4

Demikian di antara komentar yang bermunculan dengan tagar #RakiticOut. Rakitic sendiri bergabung dengan Barca pada musim 2014 dari Sevilla. Tak itu saja, bully pun diarahkan pada Rakitic yang belum mencetak gol musim ini.

Baca Juga: Hanya Titi (Ternyata) yang Bikin Messi Grogi

Di luar itu, Piala Dunia 2018 memang sangat berkesan bagi Rakitic yang di laga kontra Argentina itu ikut menjebol gawang lawan selain Luca Modric. Bisa jadi mengisi waktu, ia melihat-lihat album lama dan memosting foto tadi tanpa maksud apa pun.

Mungkin..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR