MU Agresif dalam Bursa Transfer Begitu Lockdown Virus Corona Dicabut

Soccer

Kamis, 9 April 2020 | 17:28 WIB

200409173006-mu-ag.jpg

MANAJER Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, klubnya akan ada dalam posisi agresif untuk mengeksploitasi bursa transfer begitu dibuka setelah lockdown virus corona dicabut.

FIFA sudah mengungkapkan rencana yang membolehkan jendela transfer digeser demi memberi perpanjangan untuk musim kompetisi Eropa saat ini setelah semua liga di benua ini dihentikan karena pandemi virus corona.

Solskjaer berusaha mempertajam skuadnya dan menyatakan posisi keuangan United yang kuat sekalipun pada masa yang tidak menentu seperti sekarang, akan menguntungkan Setan Merah.

"Sepak bola akan kembali ke normalitasnya suatu saat nanti, dan sangat penting bagi kita untuk siap ketika itu terjadi," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Lalu, pasar, siapa yang tahu bagaimana pasar bereaksi terhadap hal ini? Siapa yang tahu klub mana yang akan menjual pemainnya?"

"Mungkin ada situasi yang bisa Anda eksploitasi, dan saya tahu bahwa kami di Man United kami adalah salah satu yang terbesar, terbesar secara finansial," kata Solksjaer.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR