Lima Jilbab Instan yang Pas Dikenakan Saat WFH

Ragam

Senin, 6 April 2020 | 14:06 WIB

200406141109-lima-.jpg

SAAT bekerja dari rumah atau work form home (WFH), bukan berarti Anda bisa bebas melepas jilbab. Saat WFH, Anda tetap butuh jilbab untuk sewaktu-waktu dikenakan begitu ada ajakan meeting online ataupun ketika menerima panggilan video.

Tapi, tentu saja Anda harus pilih jilbab instan yang praktis dan tak memerlukan jarum ataupun peniti untuk mengenakannya.

Lalu, model jilbab instan seperti apa yang bisa dipilih untuk Anda pakai selama WFH ini? Simak rekomendasinya berikut ini ya, seperti dilansir dari suara.com, Senin (6/4/2020).

1. Bergo

Sepertinya, semua hijaber pasti punya bergo di rumah. Jilbab instan yang satu ini memang jilbab favorit untuk dipakai sehari-hari di rumah. Selain praktis karena hanya butuh waktu beberapa detik untuk dikenakan, bergo yang umumnya berbahan kaos juga nyaman dikenakan.

2. Khimar

Bagi Anda yang terbiasa tampil syar'i, khimar bisa jadi pilihan untuk dipakai di rumah saat WFH. Sama seperti bergo, khimar juga biasanya terbuat dari bahan kaos yang nyaman.

3. Jilbab segi empat instan

Jilbab segi empat instan punya model yang mirip jilbab sehari-hari yang biasa kamu kenakan untuk ke kantor. Itu sebabnya, jilbab instan model ini bisa jadi pilihan kalau kamu berencana melakukan panggilan video ataupun teleconference dengan klien, karena lebih memberi kesan rapi.

4. Pashmina

Pashmina juga bisa jadi pilihan saat kamu WFH. Tak perlu waktu lama, cukup dengan membelitkan pashmina di leher, dan kamu pun siap bertatap muka dengan rekan kerja ataupun klien. Tanpa peniti atau jarum pentul pun, pashmina mudah kamu rapikan.

5. Turban instan

Bagi Anda yang ingin tetap stylish tapi nggak mau terlalu effort, turban instan bisa jadi pilihan untuk WFH. Tinggal pakai turban instan seperti layaknya kamu pakai toopi. Kurang praktis apa lagi, coba!

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR