Air Kembali Naik, Polisi Minta Pengendara Cari Jalan Alternatif

Bandung Raya

Minggu, 5 April 2020 | 19:56 WIB

200405200009-air-k.jpg

HUJAN kembali mengguyur wilayah Kabupaten Bandung pada Ahad (5/4/2020) sore, menyebabkan sejumlah ruas jalan di wilayah tersebut kembali terendam banjir.

Diinformasikan Kanitlantas Polsek Dayeuhkolot, Ipda Nono Marsono, sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten Bandung yang kini terendam banjir yaitu Jalan Mohammad Toha, Radio Palasari dan di kawasan Metro Garmen.

“Dari mulai titik yang paling dalam genangannya yakni di kawasan Metro Garmen dan Alun-Alun Dayeuhkolot. Ketinggian genangan 90 sampai 100 centimeter,” jelasnya yang dikutip saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Ahad (5/4/2020).

Dengan demikian, Nono pun mengimbau pengendaran yang akan melintasi jalur Kota Bandung-Kabupaten Bandung untuk menggunakan jalu alternatif.

Pengendara yang datang dari arah Kota Bandung menuju Kabupaten Bandung, bisa mengambil jalur alternatif Jalan Mengger dan Cibaduyut.

“Sementara untuk arah sebaliknya (Kabupaten Bandung-Kota Bandung), pengendara bisa menggunakan jalur Banjaran-Pamengpeuk melewati Rancamanyar-Cangkuang-Sayuran-Cibaduyut,” imbuh Nono.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR