Gelar Rapat Daring, IRMA Sikapi Wabah Virus Corona

Bandung Raya

Sabtu, 4 April 2020 | 12:00 WIB

200404120013-gelar.JPG

IKATAN Remaja Masjid (IRMA) Bandung melakukan rapat daring yang dipandu oleh Aditya Gustian Saputra pada Jum'at, (3/4/2020) mulai pukul 19.40 - 20.40 WIB di rumah masing-masing dengan peserta 37 orang.

Sebelum mabahas materi pokok rapat, IRMA menyikapi kondisi pandemi Corona Virus Disesase (Covid-19), IRMA mengimbau untuk melakukan berbagai cara sehingga virus Covid-19 bisa segera hilang dari muka bumi yakni dengan diam di rumah dan jaga jarak serta melakukan istighotsah (doa) di rumah masing-masing.

Rifa Anggyana Pembina IRMA dalam pengantarnya menjelaskan agar anggota IRMA menaati aturan pemerintah dalam menghadapi virus Covid-19. Kesadaran diri anggota IRMA sangat dibutuhkan karena dengan diam diri di rumah untuk mengentaskan wabah Covid-19.

"Sangat penting kesadaran anggota IRMA karena virus Covid-19 merupakan ancaman kita bersama dengan diam diri di rumah dan jaga jarak merupakan bentuk upaya dalam melawan virus Covid-19" jelasnya.

Zaenal Abidin Ketua IRMA menyampaikan rapat daring menyepakati bahwa Pendidikan Kepemimpinan Remaja Masjid (PKRM) IRMA ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Kemudian Pengajian Bulanan IRMA Setiap Ahad Ke-3 dilakukan melalui daring dengan materi menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

Terakhir, launching IRMA TV yang merupakan informasi seputar remaja masjid dengan lagu perdana Aisyah Istri Rasulullah cover by Muhibban Jamil.

Hadir rapat Pengawas Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, Pengawas Madrasah Kemenag Kota Bandung, Pembina, Pengawas dan Pengurus IRMA.

Editor: Rosyad Abdullah

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR