Alumni SMAN 3 Bandung Bantu RSUD Subang

Daerah

Jumat, 3 April 2020 | 18:15 WIB

200403181835-alumn.jpeg

Dally Kardilan

Plt. Direktur RSUD Subang, dr.H.Ahmad Nasuhi saat menerima bantuan dari Koordinator Alumni SMAN 3 Bandung Angkatan 80, H.Yuki Azuania.

BERNAGAI makanan dan minuman vitamin serta obat-obatan diperkirakan bernilai sekira Rp 12 jutaan diserahkan alumni SMAN 3 Bandung kepada RSUD Subang di Jalan Brigjen Katamso, Jumat (3/4/2020) sore.

Bantuan yang diserahkan koordinator Alumni SMAN 3 Bandung, H.Yuki Azuania dan diterima Plt. Direktur RSUD Subang, dr.H.Ahmad Nasuhi ini guna mensuport para pejuang terdepan dokter dan perawat yang ada di rumah sakit rujukan Covid-19.

“Setelah kita rembutan bersama rekan-rekan angkatan 1980 akhirnya bersepakat mengumpulkan dana dan barang sekemampuan untuk membantu paramedic yang berjibaku dengan perawatan melawan Covid-19, “kata H.Yuki dan tidak hanya hanya ke RSUD Ciereng tetapi ada beberapa rumah sakit lain sehingga membawa taglen Angkatan 80 SMAN 3 Bandung Bhakti Negeri.

Sebelumnya ke RSUD Ciereng pun berbagai bantuan datang baik dari perusahaan maupun partai politik. Bahkan Partai Golkar sudah 2 kali mengirimkan bantuan dan pada Jumat mengirimkan bantuan berupa Overall , gloves , kecamata , masker hand sanitizer juga makanan buat pejuang terdepan melawan covid 19 Ketua DPD Partai Golkar, Hj. Elita Budiarty mengatakan, sebelumnya husus APD dan sekarang peralatan lainnya.

“Tidak hanya itu, kami dan rekan-rekan di Fraksi Partai Golkar pun sudah menyiapkan 1.000 paket sembako, masker juga sabun antiseptic bagi warga terdampak, “katanya dan dibagikan sejak Jumat ini hingga Senin mendatang.

Ia menambahkan, apa yang dilakukannya sebagai bentuk aksi nyata bukan sekedar bicara duduk di meja. “InsyaAllah kami akan selalu hadir di tengah masyarakat dan saya mengajak seluruh warga masyarakat Subang untuk tetap berdoa tetap semangat dan bersama sama melawan pandemi covid 19 ini dengan cara menatuhi dan mengikuti anjuran pemerintah yaitu physical distancing dan personal hygiene dengan mencuci tangan sesering mungkin memakai sabun “ stay at home .. sok caricing di bumi “ biar kami yang datang, “pungkasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR