Ikut Melawan Covid-19, Marco Simic Donasikan Rp 100 Juta

Liga Indonesia

Jumat, 3 April 2020 | 10:33 WIB

200403103335-ikut-.jpg

goal.com

Marco Simic

STRIKER Persija Jakarta, Marko Simic terketuk hatinya untuk membantu perlawanan terhadap pandemi virus Corona atau Covid-19. Pria asal Kroasia itu memberikan sumbangan sebesar Rp 100 juta.

Bantuan ini disalurkan melalui gerakan "Satu Hati Melawan Corona" yang merupakan kerja sama antara "Persija Untuk Indonesia" dan kitabisa.com.

Pemain bertubuh jangkung ini memberikan bantuan karena merasa Jakarta adalah kota keduanya. Selain itu, ia juga ingin membalas apa yang sudah masyarakat Jakarta berikan, seperti dukungan hingga deretan piala.

"Saya memutuskan memberikan donasi Rp 100 juta. Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang Jakarta berikan untuk saya," kata Simic dikutip dari situs resmi Persija.

Pemain bernomor punggung 9 ini berharap, bantuan yang ia berikan dapat membantu melawan virus corona yang melanda Indonesia, khususnya Jakarta. Selain itu, Simic berharap kompetisi bisa segera bergulir, karena ia sudah rindu bermain di depan The Jakmania.

Hingga 2 April, kasus virus corona di Indonesia sudah mencapai 1.790, meninggal 170 orang dan sembuh 112 orang.

Saat ini kompetisi Liga 1 sedang diliburkan oleh PSSI, hingga batas waktu yang belum ditentukan. Kompetisi akan kembali bergulir menunggu situasi Indonesia kondusif.

Kompetisi Liga 1 diliburkan saat memasuki pekan ketiga. Persib Bandung sebagai pemuncak klasemen dengan sembilan poin, sedangkan Persija di peringkat sembilan dengan empat angka.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR