Kompol Dony E Wicaksono Jabat Wakapolres Subang

Halo Polisi

Kamis, 2 April 2020 | 12:02 WIB

200402120257-kompo.jpg

Dally Kardilan

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani saat menyematkan tanda jabatan Wakapolres kepada Kompol Dony.

JABATAN Wakil Kapolres Subang secara resmi diserahterimakan dari Kompol A. Faisal Pasaribu kepada pegantinya Kompol Dony Eko Wicaksono. Termasuk jabatan Kabag. Operasional Polres diisi AKP Rislam Harfian.

Serah terima dan penyematan tanda jabatan serta penandatangan pakta integritas dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani di halaman Mapolres Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Kamis (2/4/2020).

Pengangkatan pejabatan baru ini, didasarkan keputusan Kapolda Jabar Nomor: Kep/394/III/2020 Tanggal 26 Maret 2020 Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

“Secara kebetulan di Polres kita ada 3 orang, Kompol A Faisal yang sebelumnya Wakapolres ditarik menjadi Waka Polres Karawang. Digantikan oleh Kompol Dony Eko yang aebelumnya Kabag Ops. Sedangkan yang menggantikan Dony, Paur Subbag Anev Bag Bin Opsnal Ditlantas Polda Jabar, AKP Rislam,“ jelas Kabag Sumda Polres Subang, Kompol Sukmawijaya.  

Kapolres Subang pada kesempatan itu mengucapkan selamat bertugas kepada Kompol Faisal termasuk Kompol Dony, serta selamat datang dan bergabung kepada Kabag.Ops yang baru serta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Mapolres Subang.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR