PDAM Tirta Galuh Ciamis Bagikan Masker Bagi Pengendara Jalan di Depan Pendopo

Daerah

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:36 WIB

200331214022-pdam-.jpg

DALAM rangka pencegahan virus corona atau Covid-19, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Galuh Kabupaten Ciamis  membagikan sebanyak 50 lusin masker kepada para  pengendara roda empat dan dua, yang memang tidak memakai masker saat melintasi Gedung Pendopo. Pembagian masker juga dilakukan untuk para pejalan kaki dan pedagang kali lima yang lewat depan pendopo, Selasa (31/3/2020).

Pembagian masker dalam  rangka siaga gugus depan Covid-19 ini, merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam rangka memerangi wabah virus corona yang sangat mematikan.

Ratusan masker yang dibagikan kepada masyarakat yang melintasi Jalan Sudirman itu, merupakan bagian dari kepedulian murni dari PDAM.

Direktur Utama PDAM Tirta Galuh Kab, Ciamis, Cece Hidayat mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di sekitaran Alun-Alun ciamis dan terpusatkan depan Gedung Pendopo Ciamis.

"Aksi ini merupakan kegiatan nyata dengan harapan virus corona (Covid-19) segera bisa diatasi, dan ini murni bentuk kepedulian PDAM dalam memerangi bahaya Covid-19 khususnya di Ciamìs," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu penerima manfaat masker, Husen yang kebetulan melewati jalan tersebut
mengaku sangat berterima kasih kepada PDAM.

“Sangat cocok dan bagus istilah yang dikatakan masyarakat, Siaga-19 dan sampai saat ini saya pun baru mendapatkan masker karena memang lagi susah. Makanya dengan adanya pembagian gratis masker dari PDAM kepada masyarakat seperti saya ini, sekali saya ucapkan terimakasih," pungkasnya.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR