Manajer Bhayangkara FC Akan Telusuri Kasus Saddil Ramdani Lakukan Pemukulan

Liga Indonesia

Selasa, 31 Maret 2020 | 14:35 WIB

200331143739-manaj.jpg

Manajer Bhayangkara FC Nyoman Yogi Hermawan, akan menelusuri kasus Saddil Ramdani.

Kabarnya, ia terlibat terlibat kasus penganiayaan yang terjadi di Kendari, Sulawesi Tenggara. Dugaan tersebut muncul setelah ada orang yang melaporkan ke Polres Kendari, Sabtu (28/3)/2020.

Dalam Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor 109/III/2020/Res Kendari, Saddil disangka menganiaya dan mengeroyok kerabat pelapor yang bernama Irwan. Korban mengalami robek di kepala bagian kanan dan luka di sekitar bibir.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Wuawua, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Jumat (27/3/2020) malam.

"Sedang kami cek dugaan kasus ini ke Kendari. Saat ini, posisi semua pemain Bhayangkara FC tengah diliburkan," kata Nyoman saat dihubungi wartawan.

Bila ternyata benar menganiaya, jadi kasus kedua yang dilakukan Saddil. Sebelumnya, ia pernah melakukan hal serupa kepada mantan kekasihnya Anugrah Sekar Larasati, saat masih membela Persela Lamongan, dua tahun lalu.

Saddil pun sempat ditahan di Polres Lamongan, karena kasus tersebut. Akan tetapi, masalah itu akhirnya berujung damai setelah pelapor mencabut laporannya itu.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR