Nesacis 93 & Bikers Subuhan Galuh Ciamis Semprotkan Disifektan di Masjid Jalur Nasional

Otomotif

Senin, 30 Maret 2020 | 13:35 WIB

200330133601-nesac.jpg

Septian Danardi

Cegah penyebaran virus Corona, Komunitas para mantan Nesacis'93 bersama Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) berinisiatif untuk meyemprotkan disinfektan ke masjid-masjid.

BANYAKNYA warga yang mudik ke Kabupaten Ciamis membuat komunitas para mantan Nesacis'93 bersama Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC)
berinisiatif untuk meyemprotkan disinfektan ke masjid-masjid. Hal itu dilakukan sebagai pencegahan penyebaran virus corona yang dibawa warga pemudik tersebut.

"Kita fokus ke masjid yang ada di jalur nasional. Karena Masjid-masjid ini yang sering digunakan singgah pada saat jam ibadah dari luar kota. Malah kebanyakan dari zona merah, yang lebih rawan membawa virus. Sejumlah ODP yang terjadi di Ciamis saat ini semua dibawa oleh para pendatang atau pemudik," kata Ketua Satgas IA Nesacis'93 Hervi Erva Nora, usai kegiatan, Senin (30/3/2020).

Pada jadwal tahap I jalur nasional mulai jalur Banagara sampai Masjid Agung, tambahan SMP 1. Tahap II, jalur timur sampai Pamalayan, Tahap III jalur Utara sampai Baregbeg Cisepet. Tahap IV jalur selatan atau sekitaran jalan lingkar.

"Mudah-mudahan setelah tahap IV selesai kegiatan ini bisa berkelanjutan sampai masalah ini selesai. Doakan saja kami tim pelaksananya terutama rekan-rekan Biker Subuhan selalu diberikan kesehatan dan semangat terus," katanya.

Komunitas ini juga menerima bantuan untuk disalurkan kembali.
"Bagi para mantan Nesacis'93 yang mau ikut berkontribusi silahkan untuk menghubungi korlas masing-masing, dan transfer ke BCA norek 7750763591 a.n Desi Puspa Aprilia," katanya. (Septian Danardi).


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR