Nasdem Semprot Disinfektan di Kantor HU Galamedia

Bandung Raya

Senin, 30 Maret 2020 | 12:20 WIB

200330122129-nasde.jpg

Darma Legi

Penyemprotan disinfektan di salah satu sudut kantor HU Galamedia

CEGAH penyebaran virus corona, DPD Partai NasDem Kota Bandung melakukan penyemprotan ke sejumlah fasilitas baik itu rumah tinggal, sekolah, tempat publik, kantor maupun tempat ibadah.

Seperti pada Senin (30/3/2020), DPD Partai NasDem Kota Bandung yang dipimpin oleh anggota DPRD Kota Bandung Rendiana Awanga melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Galamedia di Jalan Belakang Factory 2B-2C.

Selain Galamedia, masih ada tempat lain yang menjadi sasaran penyemprotan DPD NasDem Kota Bandung. Setidaknya, hingga saat ini sudah ada 73 lokasi yang telah dikunjungi tim Nasdem untuk disemprot cairan disinfektan.

"Sampai saat ini sudah 73 titik yang kita semprot," ujar pria yang akrab Awang ini disela penyemprotan di Kantor Galamedia.

Ia mengatakan, Nasdem menyiapkan 17 orang dan alat penyemprot yang dibagi dalam 6 tim. Mereka disebar ke beberapa wilayah.

"Rata-rata tiap hari 8 hingga 10 lokasi yang kami semprot," ujar anggota dewan dari Fraksi Nasdem tersebut.

Menurutnya, penyemprotan sudah dilakukan sejak dua pekan lalu. Kegiatan ini merupakan intruksi dari DPW Partai NasDem Jawa Barat, di mana para anggota dewan, baik tingkat RI,  Provinsi maupun Kota/Kabuparen untuk turun membantu masyarkat dengan seluruh sumber daya dimiliki dalam pencegahan penyebaran virus corona.

"Ini merupakan program yang digagas oleh Bapak Saan Mustopa Ketua DPW, M Farhan Anggota DPR RI dan Fraksi NasDem Kota Bandung," ungkap Awang.

Masyarakat yang membutuhkan penyemprotan disinfektan di wilayahnya, kata Awang bisa menghubungi DPD Partai NasDem atau  bisa kontak ke nomore telpon 082262271966. Penyemprotan ini tidak dipungut biaya atau gratis.

"Gratis banget, karena dari mulai cairan dan pekerjanya sudah kita bayar," ungkap Awang.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR