Ayudia Ciptakan 50 Inspirasi Gaya Berpakaian Untuk Hijaber

Hiburan

Minggu, 29 Maret 2020 | 16:58 WIB

200329165914-ayudi.jpg

MEMAKAI hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable. Hal ini diyakini Ayudia Chaerani atau dulu dikenal dengan Ayudia Bing Slamet.

Bersama salah satu merk fashion busana siap pakai, Ayudia menjadi styling director atau penata gaya berbusana yang bisa menjadi inspirasi para pemakai hijab.

Ibu dari Sekala ini menghadirkan ragam penampilan yang memiliki kesan elegan dan minimalis yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Wartawan PR, Windy Eka Pramudya menyebut Ayudia dengan leluasa bermain dengan kreativitas dan memadupadankan berbagai jenis busana yang cocok untuk perempuan khususnya berhijab.

Ayudia merupakan aktris, pengusaha, penulis buku, dan penyanyi. Setelah melahirkan anak pertama dan berkomitmen untuk menggunakan hijab, Ayudia mulai merambah hobi di ranah fashion.

Ia menuangkan kreativitasnya dalam bentuk padu padan pakaian sehingga menampilkan tampilan yang feminin dan sederhana tapi tetap up to date.

Sebagai penata gaya, Ayudia akan menciptakan 50 inspirasi gaya pakaian modest yang akan diluncurkan Rabu, 8 April 2020. Panduan gaya berpakaian ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish bersama Uniqlo Indonesia yang identik dengan produk pakaian nyaman dan fungsional.

"Menggunakan hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable. Ada banyak produk yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas perempuan sehari-hari, terutama yang berhijab seperti saya," kata Ayudia via pos-el, Minggu (29/3/2020).

Ayudia yang merupakan personel Dengarkan Dia berharap, panduan berbusana yang dia bagi menjadi inspirasi para perempuan Indonesia agar lebih percaya diri dengan penampilan mereka.

"Kalau sudah percaya diri, biasanya akan lebih produktif dalam berkarya," ujar istri dari Ditto Percussion tersebut.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR