Nasdem Bantu Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

Bandung Raya

Minggu, 29 Maret 2020 | 16:38 WIB

200329163957-nasde.jpg

ANGGOTA Komisi I DPR RI, Muhammad Farhan memberikan bantuan penyemprotan disinfektan secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, di Kota Bandung dan Kota Cimahi. Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa.

"Maka kami bersinergi dengan para Anggota DPRD Kota Bandung Fraksi Nasdem, Nasdem Jawa Barat, Kota Bandung dan Kota Cimahi, DPC Partai Nasdem serta para donatur untuk membantu masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan gratis, dan program ini telah kami lakukan sejak pekan lalu dan akan terus belanjut," ungkap farhan, Minggu (29/3/2020).

Menurutnya, penyemprotan disinfektan ini tidak hanya untuk beberapa saat, tapi akan dilakukan terus menerus secara bergiliran. Dalam seminggu ada 50 titik penyemprotan, dengan prioritas di ruang publik yang biasa dipakai berkumpul.

"Penyemprotan disinfektan, sebagai salah satu bentuk pencegahan penularan penyakit Covid-19, kami berkomitmen dan berkontribusi sesuai kemampuan, untuk bisa meminimalisasi penyebaran virus Covid 19 ini," katanya.

Ia mengimbau masyarakat untuk selalu melakukan jaga jarak dan lebih baik untuk sementara waktu melakukan kegiatan di rumah saja. Dengan demikian akan cukup membantu memutus rantai penyebaran virus COVID-19 atau Corona.

"Saat ini, kami sedang mengusahakan hand sanitizer dan juga alat pelindung diri (APD) dengan mengerahkan penjahit UMKM," ujarnya.

Sementara itu, Anggota Komisi C DPRD Kota Bandung, Rendiana Awangga menuturkan bagi masyarakat yang membutuhkan penyemprotan disinfektan, maka dapat menghubungi jaringan terdekat Partai Nasdem.

"Bisa juga di tingkat Kecamatan dan semuanya gratis, bagi yang membutuhkan penyemprotan disinfektan," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR