Dikira Takkan Mundur, Pede dengan Tato "Tokyo 2020" Atlet Olimpiade Paraguay Kini Bingung Sendiri

Sport

Minggu, 29 Maret 2020 | 11:00 WIB

200329103339-efek-.jpg

dailymail

Seorang atlet Paraguay mendadak viral. Ini karena pelari jarak jauh bernama Derlis Ayala yang lolos kualifikasi Olimpiade Jepang itu kadung menato kakinya dengan "Tokyo 2020".

Tapi menyusul penundaan setidaknya satu tahun menyusul pendemi Covid-19 atau virus corona, Jepang resmi menunda perhelatan akbar itu tahun depan. Kini Darlis dibuat bingung bagaimana dirinya harus memodifikasi tato.

Ia pun meminta netizen untuk memberi saran mofidifikasi terbaik. Dikutip dari DailyMail kemarin, sejumlah ide bermunculan mulai dari yang serius hingga lucu-lucuan.

Di antaranya menambah +1 di bawah tato atau menjadikan 0 sebagai O dan menjadikannya 2020ne. Derlis lolos ke Olimpiade September lalu setelah mencatatkan waktu terbaik di antara atlet Amerika Selatan dan finis kelima di ajang Buenos Aires Marathon.

Bangga, pelari 30 tahun itu pun menato pencapaiannya di bagian belakang betis. Olimpiade Tokyo sedianya digelar mulai 24 Juli tapi kini mundur satu tahun. Ayala merajah tubuh karena bisa jadi ini Olimpiade pamungkas yang akan diikuti setelah Olimpiade Rio de Janeiro.

Which one you prefer?

2020ne maybe..?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR