Salut! Raffi Ahmad Donasikan Uang Hasil Penjualan Mobil Klasik untuk Lawan Corona

Hiburan

Sabtu, 28 Maret 2020 | 21:38 WIB

200328195510-salut.jpg

Instagram

SELEBRITIS Raffi Ahmad akhirnya menjual mobil Mini Cooper klasiknya ke komedian Denny Cagur. Menariknya, uang hasil penjualan mobil tersebut akan disumbangkan untuk memerangi kasus virus corona.

Padahal, mobil itu sendiri sempat menjadi rebutan Denny Cagur, Baim Wong dan Andre Taulany. Meski begitu, mobil tersebut tak disukai istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

"Selamat tingal mobil viral ku yang hanya sejenak hadir dalam hidup aku dan keluargaku. Mudah-mudahan hasil dari mobil ini bermanfaat bagi orang banyak dalam keadaan sekarang ini," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang diunggah di Instagram.

"Titip rawat baik-baik mobilnya yah kang Denny Cagur," sambung Raffi.

Dilansir dari suara.com, berbekal niat baik, dalam YouTube Rans Entertaiment berjudul "Raffi, Denny, Andre Donasi Semua Hasil Cuan Mobil Klasik!!", Raffi Ahmad mengaku ikhlas menjual mobil klasik itu kepada Denny Cagur. Apalagi tujuannya untuk melawan pandemi corona.

"Di rumah aku (mobil) cuma dua minggu, tapi ya sudah guys tidak apa-apa kan hasilnya kita sama-sama bahu membahu untuk kita sumbangkan," kata Raffi Ahmad.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk orang banyak," tambahnya.

Raffi Ahmad mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu donasi bersamanya.

Hingga berita ini diturunkan ayah satu anak ini juga telah melelang tiga buah sepatu miliknya di akun Instagram miliknya.

Lelang tiga sepatu milik Raffi Ahmad dimulai hari ini, Sabtu (28/3/2020) pada pukul 16.00 WIB di Instagram Live milik ayah dari Rafatar.

"Terimakasih yah yang sudah suport donasi ke Rans ke Kitabisa aku masih terus menggalang dana untuk tenaga medis, APB dan lain-lain," tutup Raffi Ahmad.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR